2.1.17

Happy New Year, dear My Dear






Hari ini adalah hari kedua di tahun 2017.

Aku merayakan tahun baru bersama Edward (Ewet), Albertus (Titus), Sesotya (Sesot), dan Dhio (Bopak) di jalan tol—untuk sebuah perjalanan menuju Bandung. 

Perjalanan ke Bandung ini baru direncanakan 3 jam sebelumnya. Tadinya aku dan Edward berencana tetap membuka KROMA di tanggal 31 Desember, karena kami sendiripun tidak punya rencana untuk tahun baru. Ternyata yang datang: dia lagi, dia lagi.

Sore itu aku lagi mood swing banget. Pas aku sampai di KROMA, Edward belum sampai, malah dia bilang mau tutup saja. Akhirnya aku berpikir untuk pulang. Baru saja aku mau pesan GoJek, Sesot datang dan pergi sebentar. Dan kedua kalinya aku mau pesan GoJek, Bopak datang, disusul dengan Sesot, dan tidak lama kemudian Edward dan Titus. 

Aku menggelar karpet di halaman belakang, ala-ala piknik, sambil menikmati french fries dan chicken nugget McD yang Sesot bawa. Akhirnya, tercetus "Bandung, yuk!"



 


Pepatah mengatakan, "Persiapan dadakan hasilnya lebih mapan".

Kami berangkat jam 22:30 berbekal kepercayaan yang besar terhadap GoogleMaps; naik mobil Sesot dan tinggal di rumah Sesot. Ternyata menyenangkan sekali bisa ngobrol terang-terangan, blak-blakan tanpa jarak, flashback dan reflect apa yang terjadi di tahun sebelumnya. Setelah 32 jam bersama, kami jadi sedikit lebih ikrib. 

Aku bersyukur karena keputusanku untuk berpikir dan bertindak lebih positif sejak 3 bulan lalu membawa semangat baru untukku. Di setiap aku mengalami kesulitan, selaluuu saja aku diberi kemudahan. Dan aku (harus) bersyukur karena tahun ini aku akan berumur 27 tahun. 

Ada apa ya dengan umur ke-27?

Thank you for being so wonderful, 2016. It was nice to see the new people and places, everyone and everything! Semoga di tahun ini, apapun yang aku lakukan bisa berguna bagi orang lain. Amin!

Happy New Year, dear My Dear ♡♡♡



X, Eve〜♡

No comments:

Post a Comment